PENYERAHAN SERTIFIKAT PASKIBRA KECAMATAN BUAY SANDANG AJI KEPADA 12 ANGGOTA PASKIBRA

PENYERAHAN SERTIFIKAT PASKIBRA KECAMATAN BUAY SANDANG AJI KEPADA 12 ANGGOTA PASKIBRA SEBAGAI BENTUK APRESIASI DAN PENGHARGAAN

GunungTerang-Pada hari Senin 25/9/2023 Camat Buay Sandang Aji Edy Yonson,SE.,MM menyerahkan sertifikat Paskibra Sebagai bentuk Apresiasi dan penghargaan Kepada anggota-anggota Paskibra yang telah sukses mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada HUT Ke-78 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 yang lalu.


Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Camat Junaidi, SE, Bendahara Kantor Camat Buay Sandang Aji Erwin Firdiansyah, SE , Babinkamtibmas BRIPTU Octario Ramando dan Pelatih Dicky Hendi Saputra sebagai Pelatih dari anggota Paskibra tersebut,

Penyerahan Piagam/Sertifikat tersebut digelar di Gedung Serba Guna Kantor Camat Buay Sandang Aji , Ogan Komering Ulu Selatan.

Camat Buay Sandang Aji pada sambutannya mengatakan : ” Atas Nama Pemerintah Kecamatan Buay Sandang Aji, Saya selaku Camat Buay Sandang Aji, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang dalam kepada Para anggota Paskibra, karena telah sukses melaksanakan tugas yang diemban yaitu mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT KE-78 Republik Indonesia, kalian adalah harapan masa depan kami, pemimpin muda yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin, dan semangat dalam setiap langkah kalian. Kalian telah mengabdikan diri untuk melayani dan melaksanakan tugas untuk negara ini.

Pada saat-saat seperti ini, kami, sebagai warga negara, merasa bangga dan bersyukur memiliki generasi muda yang siap berjuang untuk kebaikan bersama. Kalian adalah contoh nyata dari semangat gotong royong dan tanggung jawab yang harus kita jaga bersama.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengingatkan kepada seluruh anggota Paskibra bahwa penghargaan yang kalian terima hari ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi selalu dihargai. Teruslah berjuang untuk impian dan tujuan kalian. Kami yakin kalian akan menjadi pemimpin yang hebat di masa depan.

Mari kita bersama-sama memberikan tepuk tangan meriah untuk semua anggota Paskibra, para Pembina/ Pelatih jg pendamping Paskibra, serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini mulai dari persiapan 17 Agustus , Pengibaran bendera Pusaka hingga Karnaval 17 Agustus.

Untuk adik- adik Paskibra  Semoga selalu semangat dan semakin kuat, dan selalu bersinar terang dalam setiap langkah yang kalian ambil.

Sekali lagi Terima kasih kepada semua anggota Paskibra juga para pembina/ pelatih mulai Dari Koramil 08 Muaradua, Polsek Buay Sandang Aji dan para tim pelatih, juga pendamping yaitu senior Paskibra yang telah ikut membantu suksesnya penyelenggaraan Upacara HUT Ke-78 RI  dan selamat kepada para anggota Paskibra, Semoga sertifikat ini bisa berguna untuk masa depan kalian kelak”

editor : Erwin Firdiansyah, SE 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*